Saturday, January 7

Ada 7 Fitur Rahasia dari iPhone yang Patut Anda Ketahui | Share Ilmu

Internet, cara dan trik, cara-cara, Share Ilmu, 7 Fitur Rahasia dari iPhone yang Patut diketahui,

7 Fitur Terbaik Iphone yang Patut di Coba - Helo temen-temen semua disini saya akan memberikan informasi atau sedikit share ilmu, Bagi temen-temen atau pengguna perangkat iOS, khususnya pembaruan sistem operasi iOS 10 yang Apple luncurkan beberapa bulan yang lalu telah menampilkan berbagai fitur menarik. Fitur apa yang Apple Luncurkan ? oke tanpa panjang lebar langsung saja saya bahas disini.

Mungkin temen-temen  telah beranggapan dengan fitur baru di iMessage dan rangkaian emoji yang baru. Ada kemungkinan temen-temen belum mengetahui beberapa fitur yang menarik dan berguna pada iPhone. Berikut adalah beberapa fitur rahasia iPhone yang patut temen-temen coba.

1. Saat membuka task switcher tekan home dua kali gunakan dua atau tiga jari temen-temen untuk menutup aplikasi yang ada dengan lebih cepat. Dengan begini temen-temen tak perlu tutup aplikasi satu persatu.

2. Apa yang temen-temen lakukan saat aplikasi yang sedang kamu buka tiba-tiba crash? Bagi kebanyakan pengguna, menekan tombol home merupakan cara yang cepat untuk mengatasi masalah tersebut.

Namun, terkadang cara itu tak menyelesaikan masalah. Untuk menutup paksa sebuah aplikasi, temen bisa tahan tombol power hingga muncul tombol slide power off, tekan dan tahan tombol home.

Dengan cara ini, tak hanya menutup paksa aplikasi yang sedang dibuka, tetapi juga menghapusnya dari RAM. Cara ini sangat membantu berbagai masalah di perangkat iOS.

3. Apa yang temen-temen lakukan saat sedang meeting ataupun saat ujian dan ada keperluan urgent tiba-tiba ponsel kamu berdering? Ketimbang menekan tombol untuk menolak panggilan masuk, temen-temen juga bisa menekan tombol lock/kunci untuk mem-mute ponsel atau meredamkan suara

Tak hanya dengan tombol lock/kunci temen-temen juga bisa mem-mute ponsel dengan menggunakan tombol volume.

4. Temen-temen tidak perlu swipe layar untuk pindah dari layar utama atau layar berikutnya, cukup tab sudut kiri atau sudut kanan tepat di atas ikon pertama dan keempat yang ada di dashboard.

5. Temen-temen  bisa mengakhiri panggilan telepon dengan menggunakan tombol lock, sekaligus mengunci ponsel hanya dalam sekali tekan.

6. Tekan *#06# untuk menampilkan IMEI iPhone kamu.

7. Goyangkan ponsel kamu untuk menampilkan fitur Undo typing.

Kesimpulanya : Cara ini hanya berlaku di perangkat iOS bagi temen-temen yang belum mengetahui cara ini segeralah mencoba hanya sedikit Ilmu yang bisa saya Share ke temen-temen semua semoga Bermanfaat.

Selamat mencoba ....



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.