Saturday, January 28

Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang Lemot

Internet, Teknologi, Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang Lemot, cara dan trik, Tips dan trik,


Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang Lemot, Dijaman sekarang ini banyak orang-orang dan perusahaan besar memakai pelayanan internet yang menggunakan wifi,  Yang digunakan untuk kebutuhan usahanya, contoh kalau personal seperti  perorangan digunakan untuk bisnis online, main game online, serta untuk berbisnis Affiliate , website dan sebagainya.

Dan sebagai perusahaan biasanya digunakan untuk melancarkan akses untuk input data online, email dan masih banyak lagi kegunaan wifi.

Nah disitu jika kita mengalami wifi kita lemot, apalagi saat kita bekerja mendapatkan pekerjaan  urgent, contoh bisnis online yang mana disaat itu kita mendapatkan pesanan dari pelanggan lewat online melalui chating dan sebagainya, jika wifi kita lemot itu sangat akan merugikan kita sendiri, merugikan perusahaan bahkan juga bisa merugikan orang lain.

Nah saya disini akan memberikan Tips dan cara tentang bagaimana cara meningkatkan sinyal wifi agar wifi yang kita pake stabil terus dalam pemakaian dan tidak lemot. Oke langsung saja sobat simak cara-caranya dibawah ini.


Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang Lemot

1. Gunakan Applikasi DD-WRT Firmware

Dengan menggunakan Applikasi  DD-WRT Firmware kamu bisa meng-hack router, kenapak kita harus meng-hack router segala ? nah disitulah yang penting dengan meng-hack router disitu kita akan mendapatkan pemancar sinyal yang lebih tinggi. 

Sobat bisa download Applikasi tersebut di PC ataupun di Android.


2. Menggunakan Wifi Repeater

Yang keduan ini mungkin sobat perlu modal untuk membeli yang namanya wifi repeater, adapun kegunaanya sangat bagus bagi pengguna wifi yaitu kegunaanya bisa menerima sinyal wifi kemudian memencarkan sinyal tersebut yang lebih kuat dibandingkan wifi yang kamu gunakan.


3. Gunakan Kaleng Bekas Untuk Memperkuat Sinyal Wifi

Kelihatanya memang aneh hehe saat kita menggunakan Kaleng bekas untuk memperkuat sinyal wifi, memang benar dan terbukti kaleng bekas bisa memperkuat sinyal wifi, Caranya sobat bisa melihat gambar dibawah ini untuk prakteknya.

Internet, Teknologi, Cara Meningkatkan Sinyal Wifi yang Lemot, cara dan trik, Tips dan trik,


manfaatnya dengan menggunakan kaleng bekas ini kita bisa menentukan tujuan sinyal wifi tersebut agar sinyalnya tidak bisa menyebar kemana-mana yang mengakibatkan wifi kita menjadi lemot.


4. Kontrol Bandwidth

Dalam mengontrol bandwidth orang lain tidak bisa membuka wifi kita disaat wifi kita terbuka dan digunakan oleh orang lain, dari situlah sinyal wifi kita akan lemah dan menjadi lemot karena wifi tersebut dipakai lebih dari satu orang. Maka dari itu sobat bisa kontrol Bandwidth agar sinyal wifi tidak bocor kepada orang lain.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan tentang cara meningkatkan sinyal wifi yang lemot, cara itu sudah dipakai oleh ratusan  orang dan memberi peringkat yang sangat baik, karena dengan cara sederhana itu bisa meningkatkan sinyal wifi yang sebelumnya lemot menjadi tidak lemot. Semoga bermanfaat dan terimakasih


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.