Tuesday, January 10

Pengaturan Android Yang Membuat Smartphone Android Menjadi Super Canggih | Share Ilmu

Ada 2 Pengaturan di Android yang Bikin Smartphone Android temen-temen menjadi Super Canggih - Sobat ! bertemu lagi  disini dengan saya, dalam hal untuk membagikan cara-cara atau share ilmu  pengetahuan tentang Teknologi khususnya, yang akan saya bahas sekarang adalah mengenai Tema > 2 Pengaturan di Android yang Bikin Smartphone Android menjadi Super Canggih.

Disini sudah banyak orang mempunyai yang namanya Hp Android, dari beribu-ribu orang hingga jutaan orang telah diprediksi 95% telah memegang yang namanya Smartphone Android. Dan kita tidak menyangka bahwa Smartphone Android ini telah memudahkan kita dalam segala hal salah satu contohnya yaitu Browsing ataupun memakai Applikasi untuk kebutuhan sehari-hari dan banyak lagi manfaat Smartphone Android yang lainya.

Nah disini saya akan memberikan sedikit cara-cara untuk memudahkan dalam memakai Smartphone Android dan menjadi super canggih. Adapun cara tersebut yuuuk kita simak dibawah ini.


Pengaturan Android yang Membuat Smartphone Android menjadi Super Canggih.


1. Katakan Kepada Google Now di Mana temen-temen Tinggal dan Bekerja

Teknologi, cara dan trik, cara-cara, Share Ilmu,  Pengaturan di Android, Pengaturan Android Yang Membuat Smartphone Android Menjadi Super Canggih


Google Now belum ketinggalan zaman dan tetap menawarkan sesuatu yang telah kita butuhkan. kita dapat membantu Google Now melakukan pekerjaan dengan lebih baik dan menampilkan berbagai saran-saran cerdas.

Gimana Cara mengaturnya ?  Cara mengaturnya sangat  mudah, kita bisa langsung buka Google Now, tekan tombol menu di pojok kiri atas layar, pilih 'Customize', kemudian mulai mengisi preferensi. Selanjutnya, pastikan untuk membiarkan Google Now tahu di mana kita tinggal dan bekerja. Sekali melakukannya, fitur itu akan melihatkan kita untuk berapa lama perjalanan, bahkan sebelum kita bertanya.

Kita juga dapat melihat serangkaian kategori yang akan membiarkan Google Now memberikan petunjuk lebih lanjut tentang hal-hal yang kita suka. Seperti menampilkan berita dari situs web favorit kita, dan pemberitahuan tentang info-info tim olahraga, dan masih banyak lagi manfaat Google Now.

2. Aktifkan Smart Lock 

Teknologi, cara dan trik, cara-cara, Share Ilmu,  Pengaturan di Android, Pengaturan Android Yang Membuat Smartphone Android Menjadi Super Canggih


Dalam mengaktifkan smart lock ini kita setiap akan membuka Smartphone Android pasti membuka pasword tentunya sangat ribet jika kita menggunakan cara ini, tetapi temen-temen jangan khawatir disini ada cara yang lebih baik untuk membiarkan Smartphone Android temen-temen tidak terkunci dalam kondisi-kondisi tertentu. Bagaimana sih caranya ? Setelah diaktifkan, (cukup tekan Pengaturan ==> Keamanan ==> Smart Lock untuk memulai). Kita dapat mengatur smart lock ini untuk untuk membuka Hp setiap kali tiba dirumah, ketika mendengar suara Temen-temen, atau setiap kali terhubung dengan perangkat yang telah kita atur. 

Itulah 2 Cara-cara Pengaturan di Android yang Bikin Smartphone menjadi Super Canggih, jadi mengapa kita harus repot jika kita telah disediakan dengan fitur yang serba bagus dan otomatis. Semoga Artikel ini bermanfaat



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.