Saturday, February 11

2 Game Balap Mobil Paling Seru dan Lucu


Ommega Media, Game balap mobil seru dan lucu paling terbaik di android, Game balap mobil atau motor adalah salah satu permainan yang paling populer dikalangan anak-anak dari anak kecil hingga anak dewasa, banyak yang suka dengan yang namanya game balapan.

Saking banyaknya game balap mobil, para orang banyak yang membuat appilkasi yang namanya game balab yang tak terhitung banyaknya dan bermacam-macam bentuk ragamnya.

Hampir semua developer game tersebut menawarkan desain grafis yang indah, suara yang menggelegar, dan kendaraan yang keren. Semua di buat khusus untuk memacu adrenalin dan kepuasan pengguna game balap di android.

Game balap mobil ini juga banyak manfaat dan memberikan sebagai pengalaman pengendara dengan kecepatan tinggi tanpa menanggung resiko yang ada.

Pasti sangat menyenangkan karena bisa beradu balap dengan kecepatan yang tinggi walaupun itu hanya sebuah game bukan di dunia nyata. Tetapi dari banyaknya ribuan game yang ada di Google Play Store akan membuat bingung para penggemar game balap. 

Mau pilih yang mana dan mau pilih yang mana... ??

Maka dari itu saya disini akan memberikan sedikit masukan tentang game balapan terbaik yang saat ini banyak penggemarnya dan tinggi peringkatnya.

Sekarang kita lihat game balapan apa saja yang terbaik saat ini.



1. Angry Birds Go

Game Android Terbaik, Game Terbaik, Game Android, Game Balap Mobil Seru dan Lucu,

Game ini adalah game balapan gratis dari Rovio, yaitu developer game Angry Birds yang original.

Game ini diselain seru juga sangat lucu karena desainya dibuat secara kartun. Game ini mempunyai mode yang sangat mantab yaitu menghindari rintangan, balapan mobil dengan kecepatan hebat, dan mengejar big bos Angry bird.

Sobat juga bisa mengupgrade mobil balapnya jika sobat memenangkan dalam pertandingan dan akan terbuka level-level yang baru yang lebih seru.



2. Beach Buggy Blitz

Game Android Terbaik, Game Terbaik, Game Android, Game Balap Mobil Seru dan Lucu,

Game ini juga menarik untuk sobat dalam bermain game yang ini terus, karena game ini menyediakan set lokasi yang paling indah, game ini berbeda dengan game lain kalau game lain balapan ditempat-tempat ramai seperti jalan raya dan sebagainya, tetapi kalau game ini balapanya di tempat-tempat seperti pantai, Goa-goa yang tentunya akan seru banget dalam bermain memainkan game ini.

Kedua Game ini bisa dimainkan secara online dan juga bisa dimainkan secara offline, keduanya bisa support untuk online dengan teman - teman yang sedang bermain game online dengan game yang sama. 😊

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon