Sunday, March 5

2 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Ommega Media, Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator, Kamu ingin mendapatkan pulsa gratis untuk all operator ? seperti ( Telkomsel, Xl , Tri, Mentari ) dan sebagainya. Sobat bisa pake smartphone apapun yang terpenting itu HP bisa nyala dan bisa menerima sms dan bisa juga buat sms.

Kelihatanya cara mendapatkan pulsa gratis ini sudah dari dulu dan sudah tenar karena saking banyaknya cara-cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet.

Tapi sekarang saya membuat artikel disini tentang cara mendapatkan pulsa gratis dari internet itu sebagaimana pengalaman saya sendiri yang pernah saya alami saat ini. Maka saya akan share cara-cara tersebut disini.

Cara mendapatkan pulsa gratis ini selain dari mcent dan candy ternyata ada cara lain tanpa menginstal applikasi dan tidak perlu menyelesaikan misi seperti yang dilakukan oleh mcent dan candy.

Sesuai pengalaman, saya kemren masih mendapatkan beberapa puluh ribu pulsa gratis dari mcent, tetapi untuk candy saya belum pernah sama sekali mendapatkanya karena rintangan dan misi-misi yang diberikan oleh candy sangatlah sulit sekali menurut saya.

Jadi saya disini mencari jalan solusinya, bagaimana sih agar mendapatkan pulsa gratis tanpa ribet atau tanpa menginstal applikasi segala ?

Dan dengan cara ini Allhamdulillah saya telah mendapatkan pulsa gratis sebanyak puluhan ribu hingga ratusan ribu pulsa gratis sampai saat ini.

Saya akan bertanya kepada sobat semua

Pernahkah Sobat kehabisan pulsa ? pasti mayoritas kebanyakan jawabanya adalah sangat sering.

Itu sama dengan pengalaman saya jaman dulu sebelum saya mengetahui cara-cara mendapatkan pulsa gratis seperti saat ini, saya sering sekali kehabisan pulsa bahkan saat waktu urgent eh tiba-tiba pulsa habis, sangat-sangat mengecewakan sekali.

Nah dengan saya mengetahui cara-cara ini saya Allhamdulillah tidak pernah kehabisan pulsa sama sekali bahkan pulsa saya berlebih dan banyak yang tidak terpakai.

Disini saya akan bahas cara mendapatkan pulsa gratis dan disini ada beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis All operator seperti ( Telkomsel, Xl, Indosat, Tri ) dan sebagainya. Nah cara tersebut diantaranya sebagai berikut

a. Menggunakan applikasi cashpirate
b. Menggunakan applikasi popslide

Dengan cara dua diatas disini saya akan bahas satu persatu

Oke langsung saya bahas yang pertama dahulu

Cara mendapatkan pulsa gratis dari cashPirate

Applikasi ini terbaru, memang applikasinya sudah lama tetapi ia upgrade menjadi applikasi terbaru saat ini sehingga sobat bisa menggunakan applikasi ini dengan model terbaru. Cara kerja applikasi ini yaitu mencari point yang mana dulu point nya bisa ditukar dengan uang paypal tetapi, saat ini bisa kita tukar dengan pulsa yang gratis.

Penukaranya sangat mudah dan hanya membutuhkan 1800 koin yang mana dengan koin 1800 itu bisa ditukar dengan pulsa 20.000, sangat-sangat lumayan sekali untuk mendapatkan pulsa gratis senilai 20.000.

Adapun cara mendaftar applikasi ini sangatlah mudah yang harus sobat lakukan adalah

1. Download Applikasi cashpirate di Google Play Store yang mestinya di handphone Android yang menyediakan Google Play Store.
2. Kemudian buka applikasi cashpirate
3. Setelah applikasi cashpirate terbuka, sobat tinggal memasukkan alamat email dan pasword untuk pendaftaran kemudian klik Sign In or Register seperti gambar di bawah ini.



Selanjutnya setelah sobat klik sign ini atau register kemudian nanti ada halaman yang mana sobat disuruh untuk memasukkan kode, untuk kodenya nanti disediakan sendiri oleh applikasi cashpirate.

Jika sudah memasukkan kode didalamnya langsung saja klik Register untuk memulai
Samapai disini sobat sudah menjadi member dan terdaftar oleh applikasi cashpirate

Nah sekarang tugas kita setelah sudah menjadi member applikasi cashpirate yaitu kita menukarkan koin sehingga nanti bisa kita tukarkan dengan pulsa gratis.

Gimana cara kerjanya mas ? oke saya akan beri tahu dibawah ini.

Caranya hanya sobat tekan menu REDEM Coins kemudian pilih Mobile Recharge dan lalu tekan Set As Goal. Seperti gambar di bawah ini.



Sperti itulah cara kerjanya applikasi cashpirate ketika kita sudah mencapai 1800 koin maka kita akan bisa menukarkan koin tersebut menjadi pulsa gratis sebesar 20.000.

Dan untuk mendapatkan koin di applikasi cashpirate tinggal klik Show Offer saja kemudian instal yang ada didalam Pirate Picks atau bisa juga di Arkii. Selain itu sobat juga bisa mendapatkan koin setalah melihat video yanga ada didalam Adcolony.



Dan setelah sobat mendapatkan koin sebanyak 1800 maka sobat sudah bisa menukarkan ke pulsa gratis sebesar 20.000

Cara kedua yaitu mendapatkan pulsa gratis dengan cara menggunakan applikasi Popslide



Cara mengunakan applikasi Popslide ini yaitu hampir sama dengan applikasi lainya tetapi bedanya hanya sedikit, sobat bisa mendapatkan pulsa gratis dari applikasi Popslide ini hanya dengan membukan Lockscreen saja. Mudahkan !

Applikasi ini sangatlah mudah untuk mendapatkan pulsa gratis tetapi applikasi Popslide ini juga berbasis mengumpulkan point untuk mendapatkan koin untuk ditukar. Jadi intinya sobat mengumpulkan point yang banyak untuk ditukar pulsa gratis.

Adapun caranya yaitu:

1. Download terlebih dahulu applikasi Popslide di Google Play Store applikasinya seperti gambar di atas
2. Kemudian setelah mendownload applikasi Popslide lalu buka dan ikuti langkah-langkah dan tutorial didalamnya sampai bisa masuk ke menu utaman Popslide.

3. Jika sobat sudah berada di menu utama Popslide berati sudah bisa mengerjakan dan mengejar point sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan pulsa gratis.

Minimal penukaran point di applikasi Popslide ini adalah 5000 point yang bisa ditukarkan dengan pulsa senilai 5000 rupiah, caranya pun sangat mudah sekali seandainya sobat sudah mendapatkan 5000 point cukup sobat klik tukar point maka pulsa gratis akan masuk dengan sendirinya beberapa menit kemudian.

Semoga Bermanfaat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon