Friday, March 31

Android Murah dan Mempunyai Fitur yang Mewah

Ommega Media, Dengan hadirnya internet cepat yaitu jaringan 4G di Negara kita Indonesia sangat disambut baik oleh para konsumen.

Para pelaku industri ponsel pun tidak tinggal diam, ia juga menyambut adanya jaringan 4G yang ada di Indonesia dengan menjual berbagai ponsel yang cukup murah harganya.

Diantaranya adalah ponsel bermerek Lenovo, Asus dan Infinix yang saat ini disorot sangat bagus dan murah yang mempunyai jaringan 4G. Mereknya lengkapnya yaitu Android Lenovo Vibe C yang bisa kita beli dengan harga yang cukup murah yaitu Rp. 1.299.000. harga baru.

Android Murah


Kemudian Asus Zenfone Go yang juga sudah mempunyai jaringan 4G dan di banderol cukup murah yaitu dengan harga Rp. 1.699.000 harga Baru.
Android Murah

Ada lagi yaitu ponsel Android jaringan 4G bermerek Infinix Hot 3 Max yang di banderol dengan harga cukup murah juga yaitu dengan harga Rp. 1.599.000 harga baru.

Android Murah


Dari semua android yang disebutkan diatas sudah dilengkapi jaringan 4G, sehingga bisa memudahkan kamu yang mau ingin mencari ponsel android  dengan harga murah dan mempunyai fitur yang mewah.

Dari ketiga android diatas, spesifikasinya yaitu diselain ia disenjatai dengan jaringan yang cukup luas yaitu 4G, Ponsel android ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat canggih.

Merek android Lenovo Vibe C mempunyai RAM yang cukup besar yaitu 2GB dan memiliki kapasitas ruang memori 16GB, Sedangkan Asus Zenfone Go juga sama dibekali dengan RAM 2GB dan ruang memory internal sebesar 16GB dan android Infinix Hot 3 Max juga sama dibekali dengan RAM 2GB dan Memory internal 16GB.

Tapi disini untuk lebar layar berbeda-beda, untuk layar merek android Infinix Hot 3 Max yaitu 5,5 inci, dan memiliki kamera depan 5 megapixel dan belakang 13. megapixel.

Sedangkan android merek Asus Zenfone Go dibekali dengan kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Untuk android Lenovo Vibe C 5 dibekali dengan kamera belakang 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.

Saat ini sangat banyak sekali ponsel android yang dibanderol cukup murah dengan harga satu jutaan, khususnya di daerah batam sangat banyak sekali ponsel yang murah-murah dan memiliki fitur yang tinggi.

Dengan adanya harga yang murah dan spesifikasi yang tidak sama, diharapkan untuk para penggemar android jika mau membeli harus pandai memilih, mana andorid yang bagus dan mempunyai harga yang terjangkau, kami syarankan untuk harga sekitar 1 jutaan yaitu ketiga merek android diatas.

Bagi kamu yang ingin mencari android spesifikasi handal, layar yang lebar dan sudah mempunyai jaringan 4G dengan harga 1 jutaan, sangat banyak sekali salah satunya yaitu dari ketiga ponsel android yang kami jelaskan diatas.

Dari ponsel ketiga tersebut sangat banyak terjual dikalangan kota Batam dan Jakarta dengan komentar dari pelanggan yang cukup memuaskan.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon