Saturday, March 4

Memilih Kartu Internet yang Mudah dan Murah


Ommega Media, Internet merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting, dalam hal kecil, dengan internet kita bisa memulai ide-ide kita untuk berbisnis, berkomunikasi dengan teman dan untuk sharing-sharing hal-hal yang bermanfaat.

Jika kita ingin menggunakan atau bermain internet hal pertama kita akan memilih-milih paketan quota. Kartu Paketan internet apa sih yang murah ?

Nah di bawah nanti saya akan bahas tentang paketan kartu internet GSM yang murah dan mudah.

Terkadang kita mau beli kartu internet dengan harga yang sangat mahal tetapi disitu hanya menyediakan paketan yang sedikit, kita bingung, kartu apa sih yang cocok untuk internetan ?

Sepengalaman saya, saya selama ini dalam hal berkomunikasi lewat internet dan berbisnis online lewat internet, saya memakai kartu 3 ( Tri ) yang mana menurut saya kartu 3 ( Tri ) ini diselain murah juga menyediakan GB yang tinggi, sehingga saya puas dalam bermain internet.

Saya rekomendasikan ke sobat yaitu pakailah kartu 3 ( Tri ) jika didaerah sobat suport sinyal Tri yang tinggi. Selama ini saya menggunakan hampir 3 tahun disitu tidak ada kendala dalam error jaringan.

Jika di daerah sobat tidak suport kartu Tri, sobat juga bisa pake Telkomsel tetapi menurut saya harganya juga lumayan mahal dan menyediakan GB yang sedikit dibandingkan kartu 3 ( Tri ).

Dalam penggunaan kartu Tri yaitu sangat mudah, kita bisa cek nomor kita , cek sisa pulsa kita dan bisa cek sisa quota yang ada.

Lucunya terkadang yang sering saya dengar dari temen, dia menggunakan kartu Tri tetapi dia tidak tahu cara bagaimana mengecek sisa quota sehingga sering terjadi kehabisan quota saat bermain internet, nah disini saya juga akan bahas tentang cara cek sisa quota kartu 3 ( Tri ).

Cara cek sisa quota kartu Tri dan nomor kartu Tri dalam sekejab yaitu dengan cara klik ( * 111 * 4 * 2 * 1 * 1 # ) contoh gambar di bawah ini.




Setelah klik, nanti akan diproses seperti gambar di bawah ini




Dan segera mendapat SMS yang isinya seperti di bawah ini.



Kini sobat telah berhasil mengecek nomor Tri serta sisa quota yang sobat gunakan, Artikel ini semoga bermanfaat untuk sobat semuanya sekian dan terimkasih.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon