Friday, February 10

Harga Terbaru Samsung Galaxy A8 2017



Harga Android Samsung, Harga Samsung 2017, Samsung Terbaru Samsung Galaxy A8, Harga Terbaru Samsung Galaxy A8
Samsung Terbaru Samsung Galaxy A8, sangat mempunyai gaya yang sangat mewah dan memiliki gaya terpadu dengan Fungsi dalam bentuk Galaxy A8 terbaru.

Harga Android Samsung, Harga Samsung 2017, Samsung Terbaru Samsung Galaxy A8, Harga Terbaru Samsung Galaxy A8
Sobat bisa rasakan sendiri gaya dan rasanya bagaimana body yang full metal dan begitu ramping dan nyaman saat di genggaman sobat semua.

Harga Android Samsung, Harga Samsung 2017, Samsung Terbaru Samsung Galaxy A8, Harga Terbaru Samsung Galaxy A8


Samsung galaxy A8 ini dilengkapi dengan kamera yang cukup yes bagi saya yaitu dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan yang juga cukup lumayan yaitu 5 MP, Pada kedua kamera memastikan Galaxy A8 memenuhi kebutuhan untuk fotografi dan Video  yang sangat tercukupi.

Dengan fungsi HDR Memungkinkan sobat semua untuk mengambil gambar dan Video yang sangat cerah dan tajam, bahkan bisa terang disaat kondisi yang sangat gelap.

Diselain tampilanya yang ramping, Samsung Galaxy A8 ini juga dibekali juga dengan kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 3050 mAh, yang mampu menyajikan berbagai hiburan multi media yang tentunya sangat lebih tahan lama.

Samsung Galaxy A8 ini hadir dengan  SIM tray yang dapat dikustomisasikan, sehingga sobat dapat memilih Nano SIM atau MicroCD yang bisa dioperasikan dengan 2 nomor yang berbeda saat bersamaan ataupun bisa menambahkan ke MicroCD terserah sobat untuk memilihnya.

Samsung Galaxy A8 juga mempunyai fungsi Quick Camera Luch yang mana fungsi dari Quick Camera luch adalah akan memudahkan sobat dalam mengakses kamera. Hanya cukup tekan tombol Home dua kali saja, sobat bisa menikmati akses kamera dengan simple dan cepat.

Samsung Galaxy A8 juga menyediakan kamera depan yang lumayan jernih walaupun hanya 5 MP tetapi disitu dilengkapi dengan FUN SELFIE Options, dengan fitur ini ia memberikan sudut yang lebih besar yaitu 120 derajat sehingga bisa lebih banyak orang atau lanskap dalam sekali bidikan, dan menghasilkan foto yang luar biasa.

Diselain fiturnya yang canggih-canggih Samsung Galaxy A8 ini juga dilengkapi fitur Enhanced Security yang tujuannya untuk melindungi data privasi dengan sensor sentuh yang inovatif. Akses sidik jarinya memastikan akses yang aman kedalam data pribadi sobat.

Yang terakhir Samsung Galaxy A8 juga dilengkapi fitur Smart Manager yang mana Smart Manager ini memungkinkan sobat untuk memeriksa atau mengelola berbagai informasi penting dari Samsung Galaxy A8. Yang termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan masih banyak lainya yang bisa dilakukan dengan navigasi yang sangat mudah dan simple.

Adapun untuk harga Samsung Galaxy A8 saat ini dibanderaol dengan harga Rp. 6.499.000;-
Demikian Informasi sedikit tentang Samsung Galaxy A8 ini mungkin belum lengkap spesifikasinya mungkin dilain waktu saya akan bahas spesifikasi lengkapnya tetap di ommega . web . id semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih  ðŸ˜Š


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon