Friday, March 3

OPPO Perkenalkan Teknologi Terbaru

Kiprah Android OPPO di MWC dari Tahun ke Tahun
Kiprah Android OPPO di MWC dari Tahun ke Tahun

Ommega Media - Mobile World Congress ( MWC ) yang diadakan di Barcelona, Spanyol selalu menjadi tolak ukur bagi vendor smartphone di dunia dalam mempertunjukkan inovasi terbarunya. Begitu pula halnya dengan Android OPPO, salah satu produsen perangkat premium asal Tiongkok ini beberapa kali turut serta dalam perhelatan akbar industri smartphone ini.

Bermula 2013, Android OPPO Find 5 yang meupakan perangkat android yang memiliki layar full HD dengan kerapatan tinggi 441 ppi, sehingga gambar yang dihasilkan sangat bagus.

Ditahun berikutnya Android OPPO memperkenalkan perangkat NI, yakni perangkat smartphone dengan layer putaran pertama  di dunia.

Waktu perangkat ini menjadi pendobrak industri smartphone dengan kamera putar 206 derajatnya. Tahun 2015 merupakan tahun dimana Android OPPo R5 diperkenalkan di MWC. Perangkat inii menjadi perangkat android paling tipis di dunia dengan ketebalan 4.85mm. Saking tipisnya perangkat ini tdak memiliki jack untuk audio 3.5mm. Yang enjadi inspirasi bagi vendor smartphone di dunia saat ini.

Tahun lalu menjadi momentum terbaik Android OPPO di MWC 2016. Android OPPO langsung memperkenalkan dua teknologi terbarunya, Yakni yaitu super VOOC dan smart sensor.

Super VOOC merupakan pengisian ulang paling cepat di industri smartphone, hanya dengan waktu 15 menit baterai 2.500 mAh bisa terisi penuh. Perangkat ini mempunyai kelebihan yaitu smart sensornya bisa anti guncang, bukan seperti perangkat yang sudah ada.

Di tahun 2017 Smartphone OPPO merencanakan yaitu memperkenalkan teknologi terbaru. Sepertinya teknologi 5x pada kamera smartphone ini menjadi sebuah misteri akan teknologi yang akan diluncurkan pada pergelaran MWC nanti. Yang pasti perkembangan Android OPPO ini patut untuk disimak bagi penggemar Android OPPO.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon