Wednesday, December 28

Berbisnis Jualan Dropsip Bermodal Hp dan Kuota Internet Bisa Menghasilkan 10 Juta per Bulan | Share Ilmu

Trik Bisnis, Share Ilmu, Cara Berbisnis Online,

Cara berbisnis Online Dropsip tanpa bertatap muka yang pernah dialami Oleh kami sehingga menghasilkan 10 juta dalam 1 bulan hanya bermodalkan HP dan Koneksi Internet. Bagaiamana sih cara kita berbisnis online atau yang sering dinamakan dengan cara Dropsip yang mantab ? Oke langsung saja saya akan membahas dan Share Ilmu sedikit tentang Dropsip, Dropsip memang menjanjikan untuk sekedar bisnis online tanpa kita mempunya toko dan tanpa kita bertatap muka dengan pembeli. Lihat secara detail untuk bisnis Dropsip yang baik di bawah ini.

1. Yang pertama yang harus kita lakukan untuk bisnis Dropsip adalah kita harus mempunyai yang namanya handphone ataupun PC dengan koneksi internet yang cukup, dengan kita mepunyai barang tersebut kita akan lancar dalam melakukan bisnis Online yang disebut dropsip itu.

2 Yang kedua yang akan kita lakukan adalah kita mencari toko ataupun mencari toko di online salah satu contohnya adalah mencari toko di Tokopedia, Bukalapak dan Shopping. setelah kita mencari toko dan kita sudah mempunyai Supliyer kita bisa langsung masuk kedalam Tokopedia, Bukalapak dan Shopping yang sekarang lagi merajai bisnis online di Indonesia. Saya menyarankan temen-temen harus mempunyai gambar barang yang mau dijual ( Ready ) sebanyak-banyaknya, dan Upload kedalam Tokopedia, Bukalapak dan Shopping minimal 1 hari upload barang update atau baru sebanyak kurang lebih 100pcs, dengan cara itu maka ada ratting tersendiri dari pihak Toko online tersebut dan bisa menjadi banyak konsumen yang akan mau beli barang kita. Semakin banyak foto yang kita Upload kedalam Toko Online tersebut maka semakin banyak peluang kita akan mendapatkan pelanggan dan mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. 

3. Yang ketiga yang harus kita lakukan adalah selain kita upload barang kedalam Tokopedia, Bukalapak ataupun Shopping kita bisa jual barang kita ke dalam Social media seperti FB, Instagram, Path dan Twitter. Dengan kita share kedalam social media tersebut kita bisa mendapatkan pelanggan yang gak jauh beda sperti pelanggan yang kita dapatkan dari Toko online karena kebanyakan Orang jaman sekarang pasti mempunyai yang namanya FB, Twitter dan sebagainya. Cara ke tiga ini juga Recomendet untuk dilaksanakan.

4. Yang ke empat untuk mempercayai dan mempermudah para pelanggan untuk beli barang kita, alangkah baiknya kita membuat sebuah web untuk file barang kita yang ready. dengan adanya web dalam berbisnis online konsumen akan lebih mudah dan lebih percaya, sehingga bisa meningkatkan pelanggan dan penghasilan.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan Share Ilmu sedikit semoga bermanfaat, jika artikel ini menurut temen-temen sangat membantu dan bermanfaat tolong di share ya .... Cukup sekian terimakasih.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.