Monday, January 2

Ini Alasan Mengapa Impian Anda Belum Terwujud - Trik Bisnis

Share Ilmu, Motivasi, Trik Bisnis,

Terkadang kita mempunyai angan-angan jika ditanya apakah impian dan keinginan kalian ? Selama ini yang pernah dan sering saya denger adalah jawabnya : saya ingin kaya dan saya ingin Sukses
Jawaban seperti itu memang lumrah dan sangat umum kebanyakan memang jika ditanya seperti itu jawabnya tidak lain adalah ingin sukses dan ingin kaya.

Disini saya juga akan bertanya lagi, kekayaan seperti Apa yang ingin anda miliki ? didalam hal yang umum ini sangat banyak sekali yang namanya kekayaan. Saya akan memberi contoh sedikit, ada seorang pemulung disetiap hari ia mendapatkan uang sekitar 15-20 rb saja dan itupun ia sangat senang dan bersyukur, apalagi kalau ia mempunyai uang 1 juta contohnya maka ia akan sangat senang dan sangat bersyukur. Disitulah sebenernya kekayaan itu, senang dengan harta yang ia miliki.

Terkadang juga ada seseorang dalam keseharainya mempunyai banyak pendapatan dan tabunganya pun milyaran hingga mempunyai segalanya itupun juga bisa disebut dengan kekayaan. Jadi sekarang pertanyaanya kekayaan seperti apakah yang Anda inginkan ?

Ommega disini akan memberikan atau share ilmu sedikit tentang bagaimana cara kita untuk menjadi kaya, tentu jawabnya kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya dan cukup dalam kesehariannya itu juga bisa di bilang kaya. Tetapi terkadang kita salah dengan apa yang kita rencanakan.

Tidak ada orang ingin kaya tetapi ia hanya enak-enakanya dan santai-santai saja Contoh : kita mempunya target dalam tahun 2017 ini harus mempunyai tabungan 1 milyar pas di bulan Mei nanti, Pertanyaanya ? Masuk akalkah kita akan mewujudkan uang segitu dengan kemampuan yang seperti ini ? bagi saya tentu saya jawab mampu. Bagaimana caranya ? Karena Kita itu manusia makhluk sosial yang diberi akal yang maksimal, kita bisa mewujudkan itu dengan cara, kita harus membantu diri kita dahulu, Mendongkrak diri kita dahulu, berusaha mengupgrade diri tanpa bermalas-malasan membentuk jiwa yang tangguh dan hobi sharing dengan org yang sudah pernah sukses kemudian membentuk rencana kerja.

Dalam perjalanan untuk mencapai yang kita rencanakan itu pasti banyak rintangan, banyak tantangan dan banyak cobaan. Kita harus tegar dan maju terus sesuai Rencana Kerja kita untuk mencapai yang Kita inginkan.

Cukup sekian dari saya hanya bisa share ilmu sedikit semoga bermanfaat mohon share jika menurut temen- temen artikel ini bermanfaat bagi orang banyak.


Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.