Saturday, January 14

Alternatif Google Adsense Terbaik | Share Ilmu

Alternatif Google Adsense Terbaik  Sobat mungkin belum pernah menemui Alternatif Google Adsense terbaik ini, Bagi sobat yang terkadang jengkel dengan Google Adsense yang mana setiap daftar tidak diterima dan ketika sudah daftar dan diterima kemudian kebanned, hehehe wah bikin Pusing kepala kalau mikirin yang namanya banned. Saya sendiri juga sudah beberapa kali kena banned, curhat dikit.

Oke disini saya akan Share Ilmu sedikit dengan tema Alternatif Google Adsense Terbaik yang pernah saya coba. Alternatif apa yang dimaksud ? Ya saya akan jelaskan.

Alternatif Google Adsense ini adalah YLLiX mungkin sobat semua belum pada ngerti penyedia iklan yang namanya YLLiX ini, YLLiX ini penyedia iklan yang menurut saya sangat bagus, nomor dua setelah Google Adsense, dengan menyediakan jaringan periklanan CPM / CPC dan CPA yang sangat banyak sekali diminati oleh para Blogger. Kenapa banyak diminati ? karena hanya bermodalkan Blog kita bisa memasang Iklan dari YLLix ini. 

Disini saya juga akan memberikan cara-caranya untuk daftar dari awal sampai finish, untuk caranya sobat semua bisa lihat caranya yang saya rangkum di bawah ini.

Pertama Sobat bisa langsung daftar Disini Link ini https://yllix.com/689187/ kemudian setelah klik link itu sobat pilih Publisher terus isi datanya dan email yang akan digunakan untuk login di YLLiX sperti gambar di bawah ini.

cara dan trik, Share Ilmu, Internet, cara Blogger, Alternatif Google Adsense terbaik, Alternatif Google Adsense, cara-cara,


kemudian sobat lihat kotak masuk email yang telah digunakan untuk mendaftar YLLiX tadi dikotak masuk email sobat disuruh verifikasi email dan tertera email untuk login YLLiX dan Paswordnya, untuk lebih detailnya sobat bisa lihat gambar di bawah ini.

cara dan trik, Share Ilmu, Internet, cara Blogger, Alternatif Google Adsense terbaik, Alternatif Google Adsense, cara-cara,


Setelah sudah memverifikasi email tersebut selamat sobat sudah menjadi publisher YLLiX tinggal membuat iklan untuk ditempatkan di Blog, cara membuat iklanya Klik Ad Tag kemudian pilih iklan sesuai selera sobat, adapun cara untuk setting iklan bisa lihat gambar di bawah ini.

cara dan trik, Share Ilmu, Internet, cara Blogger, Alternatif Google Adsense terbaik, Alternatif Google Adsense, cara-cara,


Sesuai ukuran yang sobat inginkan.


Cukup sekian dari saya adapun Alternatif Google Adsense Terbaik yang menurut saya bagus ya YLLiX ini dan saya sudah memberikan sedikit cara-caranya semoga bermanfaat untuk sobat semua.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.