Friday, January 13

Cara Mengembalikan File yang Terhapus Dari Android | Share Ilmu


Cara-cara Mengembalikan File-file Penting yang Terhapus dari Android- Kebanyakan seseorang lalai saat bermain Android atau main Game di Android terkadang kita salah melakukan klik eh yang ternyata klik itu malah menghapus File-file yang sudah kita simpen, Apalagi kalau file itu sangat penting bagi kita.

Nah disini saya akan memberikan sedikit wawasan atau sedikit Share Ilmu kepada temen-temen semua yaitu tentang Cara-cara mengembalikan file yang terhapus dari Android. Gimana caranya ? Untuk cara-caranya temen-temen bisa lihat di bawah ini.


Cara-cara Mengembalikan FILE yang Terhapus dari Smartphone Android : 

1. Yang pertama temen-temen saya sarankan yaitu mendownload yang namanya Applikasi Undelete Recover Files yang bisa temen-temen unduh di Google Play Store.

Cara Android, cara-cara, Share Ilmu,  Cara-cara mengembalikan file yang terhapus dari android, Teknologi,


2. Yang kedua jika sudah mengunduh Applikasi Undelete Recover Files Instal setelah selesai Instal kemudian buka Applikasi tersebut dan langsung masuk ke menu kemudian pilih Select Storage ==> pilih Memori Eksternal / Internal (lokasi File yang terhapus sebelumnya) ==> kemudian yan terakhir pilih Scan Storage.

3. Itu dalam keaadan Scanning jika sudah selesai diScan maka akan nampak File-file yang terhapus tadi. Untuk mengembalikan file tersebut temen-temen tinggal pilih klik file yang mau diambil, terus tahan lama kemudian pilih menu dan restore setelah itu selesai. Kini file yang terhapus dari Android tersebut akan kembali ke kartu Memory Card Temen-temen.


Note : 

Applikasi ini ( Undelete Recover ) hanya bisa digunakan jika Hp Android temen-temen sudah dilakukan root dan jika belum  silahkan temen-temen root terlebih dahulu Hp Androidnya, setelah di root lakukan cara ini. Oiya Applikasi ini ada du versi yang pertama versi berbayar dan Gratis. Kalau yang berbayar bisa untuk mengembalikan File Foto, Video dll, jika yang Gratis hanya bisa untuk mengembalikan file Foto saja.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.